Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Ikut Bela Antonio Conte

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 03:47 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

kata pedas dari striker Internazionale, Antonio Cassano, tidak luput dari perhatian pemain Juventus. Setelah Leonardo Bonucci yang bela sang allenatore I Bianconeri, kini giliran bek Giorgio Chiellini yang bergegas ambil tindakan.

Antonio Cassano meluncurkan serangan dengan kata-kata pedas kepada Antonio Conte. Cassano menyebut bila Conte berbicara tentang moralitas tentang dirinya, maka itu menjadi kiamat dunia.

Giorgio Chiellini kemudian langsung mengambil langkah untuk merespon komentar Cassano. Ia membela Conte dengan kata-kata pujian.

"Bila saya harus menilai moralitas Conte dari skala 10 hingga 100, maka saya akan memberinya dengan nilai 110," ujar Chiellini kepada Football Italia di sela sebuah acara.

"Conte adalah pemain terbaik sekaligus pelatih terbaik yang kami miliki. Sementara untuk Cassano, ia kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan Juventus," lanjut Chiellini.

Perselisihan antara Antonio Cassano dan Antonio Conte terjadi setelah pelatih Juventus tersebut mengatakan bahwa Fantantonio adalah orang yang banyak bicara dan bukan pemain yang diinginkan tim I Bianconeri. Komentar Conte tersebut terlontar saat ada percakapan online antara sang allenatore dengan Juventini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X