Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tidak Ingin Mario Balotelli Kembali

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 04:43 WIB
Mario Balotelli
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli

Striker Internazionale, Antonio Cassano, meruntuhkan rumor yang menyebut striker Manchester City, Mario Balotelli, akan kembali ke tim I Nerrazzuri. Kabar burung tersebut sempat beredar karena Super Mario jarang menjadi pemain utama pilihan pelatih Roberto Mancini.

Antonio Cassano menyebut sudah banyaknya pemain hebat di kubu Internazionale. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Inter seperti tidak lagi membutuhkan sosok pemain dengan kemampuan sangat baik terutama di lini depan.

"Banyak pemain hebat di sini, jadi kami tetap bersama dengan pemain yang dimiliki," ujar Cassano kepada Sport Mediaset.

"Wesley Sneijder adalah pemain yang dapat membuat perubahan dan saya ingin dia berada di tim selamanya."

"Ia mungkin menjadi masalah taktis untuk Andrea Stramaccioni (pelatih Inter), tetapi saya ingin bermain bersama Sneijder," kata Cassano

Wesley Sneijder telah absen membela Internazionale sejak mengalami cedera ketika Inter melawan Chievo pada pekan kelima Serie A 2012/13, akhir September 2012. Sneijder baru bermain di lima pertandingan Serie A 2012/13.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X