Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simpson Sekamar di Hotel Bersama Juri X Factor

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 05:09 WIB
Danny Simpson
Getty Images
Danny Simpson

in di sebuah hotel di Manchester dan berbelanja bersama dengan bergandengan mesra.

Simpson pernah memperkuat Manchester United. Pemain belakang bergaji 25.000 pounds (sekitar Rp 380 juta) per pekan itu baru saja dihukum tak boleh menyetir selama enam bulan karena ngebut.

Sementara itu, Tulisa cukup populer di Inggris. Terlebih lagi, "X Factor" yang merupakan kompetisi menyanyi di televisi cukup digemari masyarakat.

Seorang rekan Simpson kepada The Sun menuturkan, "Dia yang mendekati Tulisa. Dia benar-benar mampu memikat hatinya dan kemudian mendapatkan nomornya. Mereka kemudian keluar dan kemudian memesan kamar di sebuah hotel di Manchester."

Tulisa sebelumnya sempat berhubungan dengan bintang Shameless, Jody Latham. Menurut sumber itu, Simpson dan Tulisa baru berhubungan sekitar dua pekan.

"Danny benar-benar seorang pemain. Cewek-cewek menyukainya. Semua pemain sepak bola melakukannya dengan baik, tapi dia benar-benar sangat baik. Mereka berdua menikmati hubungan romantis ini," tambah sumber tersebut.

Simpson pernah menjadi bahan berita karena tidur bersama Natasha Giggs, adik ipar Ryan Giggs. Saat itu dia masih bermain di Manchester United.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X