Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Yakin Lazio Dapat Kalahkan Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 05:18 WIB
Hernanes
Giuseppe Bellini/Getty Images
Hernanes

Gelandang Lazio, Hernanes, percaya Lazio dapat mengalahkan Juventus di Turin, Minggu (18/11) dini hari WIB. Komentar ini terlontar setelah Internazionale dapat mengalahkan La Vecchia Signora.

Hernanes bermain gemilang dan masih menikmati kemenangan 3-2 dalam Derby della Capitale melawan AS Roma, Minggu (11/11) WIB. Pemain asal Brasil ini menjadi percaya diri melawan Juventus pada pekan ke-13 Serie A juga karena I Biancocelesti mampu menaklukkan Roma.

"Kami melakukan apa yang harus dilakukan saat melawan Roma. Saat kami sebagai tuan rumah dan tidak dapat membantu tetapi kami dapat menang," ujar Hernanes di Football Italia.

"Saya pikir Lazio bermain baik untuk beberapa waktu dan bukan satu pertandingan yang membuat pandangan fan berubah. Selalu menjadi hal penting untuk bermain baik dan kami ingin melakukannya saat melawan Juve juga," lanjut Hernanes.

"Sekarang ada Juventus dan kami tahu ini merupakan laga yang sulit untuk dimainkan. Bila saya ditanya dua minggu lalu, maka saya akan mengatakan itu merupakan misi yang mustahil dilakukan dan Juve masih tidak terkalahkan."

"Bagaimana pun setelah kemenangan Inter, sesuatu telah pecah. Mungkin dengan kesadaran sekarang kami semua percaya bahwa kami bisa memenangi poin tiga," kata Hernanes.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X