Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Keluhkan Kebiasaan Buruk Juan Mata

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 November 2012 | 08:16 WIB
Fernando Torres dan Juan Mata.
Getty Images
Fernando Torres dan Juan Mata.

Fernando Torres memang berteman dekat dengan Juan Mata, entah itu di Chelsea atau tim nasional Spanyol. Namun, El Nino tetap mengeluhkan kebiasaan buruk teman dekatnya tersebut.

Salah satu kebiasaan buruk Juan Mata adalah ia sangat berantakan. Menurut pengakuan Fernando Torres, Mata kurang pandai dalam membenahi lemari gantinya.

"Ada majalah, surat, gambar, pakaian, krim, semuanya ada di lemari sehingga dia tidak bisa membuka pintu. Jika dia membuka pintu, maka akan lebih kacau," ungkap Torres seperti dilansir Daily Mail.

"Ya, saya ingin pindah lemari ganti. Saya sebenarnya ingin Mata berada di samping saya, tapi saya harus selalu menaruh barang di bagian atas karena dia berantakan. Sangat berantakan," imbuh mantan bintang Atletico Madrid itu.

Meski demikian, hubungan Torres dan Mata tetap akur. Buktinya, mereka berdua sering melakukan kegiatan bersama.

"Saya dan Mata terkadang pergi makan malam bersama atau mengunjungi salah satu rumah dan menonton televisi," tuntas El Nino.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X