Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Akan Bawa Spurs Finis di Atas Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 09:44 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, memiliki target khusus di musim 2012/13. Ia bertekad membawa timnya finis di atas Arsenal.

Pada musim lalu Spurs gagal finis di atas Arsenal. Saat itu mereka bercokol di urutan keempat dengan mengoleksi 69 poin, sedangkan sang rival berada di atasnya dengan keunggulan satu poin.

Namun, musim ini sedikit berbeda. Spurs sekarang sedang berada di atas Arsenal. Andre Villas-Boas berharap posisi tersebut terus terjaga hingga akhir musim.

"Kami harus finis di atas Arsenal. Sangat mungkin bagi kami untuk menjembatani kesenjangan. Kami akan berusaha untuk menghapuskan kesenjangan dan tidak membiarkannya tumbuh." ujar AVB seperti dilansir Sportsmail.

"Arsenal telah beberapa kali memenangi piala dan mereka lebih sering lolos ke Liga Champion. Itulah yang kami inginkan di masa depan. Kami semakin dekat," imbuhnya.

Persaingan antara The Gunners dan Spurs akan kembali berlanjut pada Sabtu (17/11). Kedua tim bakal berduel di Emirates Stadium, kandang kebanggaan Arsenal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X