Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aidil, Saya Berharap Tidak Ada Lagi Blunder

By Wahyu Seto - Jumat, 16 November 2012 | 10:42 WIB

1 melawan Hongkong pada sebuah laga uji coba.

Bersama penjaga gawang Khairul Fahmi Che Mat, Mohd Aidil Zafuan Abdul Razak melakukan blunder sehingga pemain Hongkong, Lam Kok Hei berhasil memanfaatkannya dan menjadikan kedudukan imbang 1-1.

"Saya minta maaf atas sebuah kesalahan yang saya lakukan. Saya berharapnya kedepannya tidak akan terjadi lagi," ujar Mohd Aidil Zafuan Abdul Razak.

Meski melakukan kesalahan, namun pelatih Malaysia, Datuk K Rajagobal tetap yakin kedua pemain itu akan cepat bangkit dan melupakan kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Kesalahan sering terjadi di lapangan. Bahkan pemain berpengalaman pun bisa berbuat kesalahan. Saya percaya mereka berdua bisa bangkit lagi," ujar Rajagobal.

Sebagai tuan rumah Grup B Piala AFF 2012, Harimau Malaya, Malaysia akan memulai kiprahnya dengan menghadapi Singapura pada 25 November di Stadion Bukit Jalil.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X