Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronald de Boer, Christian Eriksen Harus Bertahan

By Krisna Octavianus - Jumat, 16 November 2012 | 11:32 WIB
Christian Eriksen
SkySports
Christian Eriksen

Legenda hidup sepakbola Belanda, Ronald de Boer mengingatkan kepada semua tim yang ingin meminang bintang muda Ajax, Christian Eriksen harus membayar dengan harga tinggi.

Gelandang muda asal Denmark ini memang sedang menjadi komoditi "panas" menjelang bursa transfer Januari mendatang. Berkat penampilannya yang apik, Eriksen kabarnya diincar oleh Liverpool dan Manchester City.

Akan tetapi Ronald de Boer mengingatkan kepada manajer Ajax yang merupakan saudara kandungnya, Frank de Boer untuk bisa mempertahankan aset berharga tim. Ia juga mendesak Eriksen untuk bertahan dan mulai memikirkan perpanjangan kontrak bersama tim pengoleksi 32 gelar Eredivisi ini.

"Eriksen baru berusia 20 tahun, tapi ia memiliki talenta yang luar biasa pasti sulit untuk mempertahankannya untuk tetap di Ajakx," ujar Ronald kepada SkySports.

"Saya pikir ia bisa bermain bagi Real Madrid atau Barcelona. Namun saya berpendapat ia harus berada di Ajax minimal satu musim lagi."

"Akan sangat luar biasa memiliki Eriksen didalam tim, tapi bagi tim yang mau menggunakan jasanya harus menawar dengan harga tinggi." tambah de Boer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X