Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan Lichtsteiner Ingin Bertahan di Juventus

By Krisna Octavianus - Jumat, 16 November 2012 | 12:15 WIB
Stephan Lichtsteiner
Claudio Villa/Getty Images
Stephan Lichtsteiner

Stephan Lichtsteiner menegaskan bahagia bermain bersama Juventus dan tidak akan meninggalkan La Vecchia Signora meski dikabarkan diincar klub top Premier League, Chelsea.

The Blues dikabarkan memantau bek kanan asal Swiss selama bursa transfer musim panas kemarin. Diyakini Lichtsteiner akan pindah pada Januari mendatang. Selain Chelsea, klub asal Prancis Paris Saint-Germain juga menginginkan jasanya.

Bek berusia 28 tahun ini mulai dipinggirkan oleh pelatih Juventus, Antonio Conte di dua pertandingan terakhir. Keadaan ini mebuat spekulasi transfernya merebak. Akan tetapi, agen sekaligus kakaknya Marko Lichtsteiner bersikeras tidak ada pembicaraan mengenai perpindahan ke klub lain.

"Saya tidak tahu darimana rumor itu berasal. Ia ingin bertahan di Juventus dan tidak tertarik meninggalkan Turin," ujar Marko seperti diberitakan SkySports.

"Ia tidak memiliki masalah dengan Conte. Mereka adalah dua orang dengan karakter kuat dan selalu ingin menang."

"Jika klub memiliki opsi lain untuk Stephan, saya tidak mengtahuinya," Marko menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X