Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra, Mario Balotelli Rindu Italia

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 16 November 2012 | 13:55 WIB
Patrice Evra dan Mario Balotelli
Jamie McDonald/Getty Images
Patrice Evra dan Mario Balotelli

Mario Balotelli sedang mengalami masa paceklik gol di Manchester City. Performa Balotelli sontak membuat Roberto Mancini pusing. Apa yang dialami Super Mario diklaim Patrice Evra karena pemain berdarah Ghana itu tengah rindu kampung halaman, Italia.

Patrice Evra menyatakan bahwa apa yang dialami Balotelli saat ini karena sang striker tengah dilanda homesick. Evra meyakini sebenarnya Balotelli ingin kembali ke ranah sepak bola Italia.

Selama ini rumor penjualan Balotelli pada Januari memang semakin santer terdengar. Bek Manchester United itu meyakini bahwa Balotelli memang ingin hengkang dari City of Manchster Stadium.

"Mario sebenarnya sangar merindukan Italia. Saya tidak tahu jika dia ingin tetap di Manchester karena dia ingin kembali ke negaranya. Saya sering bertemu dia dan sangat mengenal Mario dengan baik. Saya hanya mencoba untuk mengatakan apa yang dia rasakan," kata Evra dilansir Daily Mail.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X