Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Tertarik Ricardo Carvalho dan Raul Albiol

By Krisna Octavianus - Jumat, 16 November 2012 | 14:14 WIB
Ricardo Carvalho
Getty Images
Ricardo Carvalho

Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Seperti diberitakan Football Espana, I Rosoneri dikabarkan mengincar dua bek tengah Real Madrid, Raul Albiol dan Ricardo Carvalho .

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani berada di Santiago Bernabeu kemarin malam. Kabarnya, Galliani sedang bernegosiasi guna menjajaki kemungkinan membawa daubek itu menuju San Siro.

Jose Mourinho sudah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan menahan Carvalho untuk tetap berada di Madrid. Jika bek gaek asal Portugal itu pindah ke Milan pada Januari akan menguntungkan Madrid karena kontrak Carvalho akan habis bulan Juni 2013.

Sementara itu, Albiol bersedia dilepas dengan nilai transfer 9 juta euro atau sekitar 110 miliar rupiah. Keinginan bek berusia 28 tahun ini pindah karena kalah bersaing dengan Sergio Ramos, Pepe, dan Raphael Varene.

AC Milan butuh bek baru untuk memperkuat lini belakangnya, karena sejauh ini I Diavolo Rosso sudah kebobolan 16 gol dari 12 pekan berjalan dan berada di peringkat 12 sementara di Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X