Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Sudah Siap Bermain

By Krisna Octavianus - Jumat, 16 November 2012 | 15:18 WIB
Cristiano Ronaldo
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Kabar baik bagi Real Madrid. Bintang mahalnya, Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera pelipis dan dikabarkan bisa dimainkan kala Los Merengues bertemu Athletic Bilbao akhir pekan ini.

Pemain asal Portugal ini sempat tidak mampu melanjutkan pertandingan dan akhirnya digantikan kala Los Blancos berhasil menang atas Levante pekan lalu. Ronaldo harus menerima lima jahitan di pelipis akibat tersikut pemain bertahan Levante, David Navarro.

Seperti dilansir Football Espana, gelandang berusia 27 tahun ini memilih tidak memperkuat tim nasional Portugal untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Gabon Kamis (15/11) dini hari karena ia ingin memulihkan cederanya sambil berharap bisa main membela Madrid menghadapi Bilbao.

Mantan gelandang Manchester United ini memiliki peran penting bagi Madrid. Ia menjadi pemain yang sangat dibutuhkan di setiap pertandingan oleh Jose Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X