Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Kembali Panas

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 November 2012 | 15:26 WIB
Miami Heat versus Denver Nuggets.
Getty Images
Miami Heat versus Denver Nuggets.

93.

Heat, yang turun tanpa diperkuat Dwyane Wade, tampil sangat dominan di kandang Nuggets. Mereka selalu memimpin dari kuarter pertama hingga kuarter keempat dengan selisih angka yang cukup jauh.

Lagi-lagi LeBron James menjadi bintang kemenagan Heat. Ia menyumbang 27 poin dan 12 assist, lalu di urutan kedua ada Chris Bosh yang mencetak 12 poin. Sementara itu, pendulang angka tertinggi Nuggets adalah Kenneth Faried dengan 16 poin.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, terutama ketika Anda harus bangun pukul lima pagi," kata James di situs resmi NBA.

Kini Heat duduk di posisi keempat klasemen overall wilayah Timur. Sementara itu, Denver terperosok ke posisi 10 di klasemen wilayah Barat usai mencatatkan lima kakalahan dari sembilan pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X