Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Siap Merumput Lagi

By Krisna Octavianus - Jumat, 16 November 2012 | 15:41 WIB
Pepe Reina kembali berlatih
Clive Brunskill/Getty Images
Pepe Reina kembali berlatih

Kabar baik bagi Liverpool. Kiper utama mereka Pepe Reina sudah sembuh dari cedera dan siap diturunkan dalam laga melawan Wigan Athletic akhir pekan ini.

Dalam beberapa pekan terkahir, kiper berkepala plontos itu absen menjaga gawang The Reds. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring dan posisinya digantikan kiper asal Australia, Brad Jones.

Kondisi Reina makin hari makin baik. Ia sudah kembali berlatih bersama teman-temannya dan dikabrkan siap comeback di laga Liverpool vs Wigan Sabtu (17/11) malam WIB.

"Reina sudah kembali berlatih. Ia menunjukkan bahwa ia berjuang untuk bisa kembali ke tim dan bermain," ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers di situs resmi klub.

"Ia sebenarnya dipanggil oleh tim nasional Spanyol untuk laga persahabatan lawan Panama, tapi memilih tetap tinggal berlatih bersama kami untuk memastikan bahwa ia sudah fit," Rodgers menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X