Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil akan Instruksikan Pemain Lebih Sabar di Awal

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 16 November 2012 | 17:55 WIB
Nilmaizar
Peksi Cahyo/Bolanews
Nilmaizar

laga sebelumnya.

Untuk formasi misalnya, Nilmaizar tetap akan memakai pola 4-4-2. Sementara itu, dalam permainan, Nilmaizar menegaskan bahwa dirinya akan menginstruksikan pemainnya untuk lebih bersabar, terutama seusai peluit dibunyikan.

"Jadi, permainan juga akan sama seperti sebelumnya. Di awal pertandingan, pemain akan lebih banyak menunggu bola dulu," kata Nilmaizar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (16/11).

Bagi Nilmaizar, pola permainan menunggu di awal pertandingan sendiri perlu dilakukan. Ini agar dirinya dan pemain bisa mengukur permainan lawan sebelum menentukan pola permainan yang pas untuk melawan Kamerun.

"Tim Kamerun sendiri punya kualitas. Mereka juga punya power dan kecepatan yang baik. Apalagi para pemainnya punya pengalaman karena pernah tampil di Piala Dunia. Yang pasti level mereka lebih tinggi," sambung Nilmaizar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X