Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Gonzalo Higuain Digantung Real Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 November 2012 | 20:09 WIB
Gonzalo Higuain, perpanjangan kontraknya digantung Real Madrid.
Getty Images
Gonzalo Higuain, perpanjangan kontraknya digantung Real Madrid.

ngulur waktu soal penawaran perpanjangann kontrak baru Higuain yang akan kadarluasa pada 2016.

Pemain Argentina tersebut nyaris saja bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas akibat hanya jadi pilihan kedua karim Benzema.

Untungnya, Jose Mourinho membujuknya untuk bertahan dengan janji akan diberikan peran lebih besar dan penyesuaian nilai kontrak baru. Bujukan Mou meluluhkan hati Higuain.

Namun nyatanya, janji hanya tinggal janji. Saat ini Madrid seolah enggan memberikannya penawaran kontrak baru. Alasanya apa lagi jika bukan karena peran Higuain yang tak terlalu sentral di tim.

Selain itu, hasrat Si Putih mendatangkan striker buas milik tetangga sekota (Atletico Madrid), Radamel Falcao, menjadi alasan Madrid menahan diri soal kontrak baru Higuain yang pastinya dibarengi dengan kenaikan bayaran yang cukup besar.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X