Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Sebut Balotelli Rindu Bermain di Italia

By Syamsul Arif - Jumat, 16 November 2012 | 20:50 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

waktu bermain di Italia dan ingin kembali ke sana.

Masa depan Mario Balotelli di Manchester City tengah diragukan. Dia jarang mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama pada setiap pertandingan klubnya. Bahkan beberapa kali ia tidak dimainkan pada pertandingan City. Terakhir, ia hanya menghangatkan bangku cadangan timnya pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (11/11) malam WIB, di Etihad Stadium.

Kapten rival sekota City, Patrice Evra, mengungkapkan bahwa Balotelli memiliki keinginan untuk kembali bermain di tanah airnya dan hijrah dari klubnya saat ini.

"Mario Balotelli benar-benar merindukan Italia," kata Evra kepada Italian TV.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di Manchester, karena saya bukan agennya. Yang pasti adalah dia ingin kembali ke negaranya. Saya hanya memberitahu anda mengenai bagaimana perasaannya saat ini.:

"Dia adalah saingan saya di Manchester. Namun, di luar lapangan, kami sering bertemu, bercanda, dan saya mengenal dia dengan baik."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X