Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Berlusconi Masih Yakin kepada Allegri

By Syamsul Arif - Jumat, 16 November 2012 | 21:20 WIB
Silvio Berlusconi
Paolo Bruno/Getty Images
Silvio Berlusconi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan bahwa ia masih memiliki keyakinan terhadap kemampuan pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Berlusconi menyebutkan bahqwa Il Rosonerri selalu memiliki hubungan yang baik dengan para pelatihnya.

Silvio Berlusconi akhirnya kembali muncul ke publik dunia sepak bola dan berbicara mengenai klub yang dimilikinya, AC Milan. Sebelumnya, ia telah cukup lama menghilang daridunia sepak bola karena kesibukannya di dunia politik Italia. Selama ini, ia menugaskan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, untuk menggantikan perannya di klub rival sekota Internazionale ini.

Berlusconi pun menyatakan bahwa posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan masih aman dan ia meyakini kemampuan yang dimiliki Allegri.

"Saya tidak berada di sini untuk berteriak kepada skuad, karena bukan itu yang mereka butuhkan," kata Berlusconi kepada Milan Channel.

"Allegri masih menjadi pelatih kami karena saya memiliki keyakinan terhadap dirinya. Saat ini adalah periode yang buruk, tetapi kami tidak boleh melupakan apa yang telah ia menangi untuk kami."

"Milan memiliki tradisi yang kuat. Dalam 26 tahun terakhir, kami mengganti pelatih selama musim berjalan hanya pada dua kesempatan. Kami adalah orang-orang yang serius dan memiliki hubungan yang baik dengan para pelatih."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X