Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Siap Tempur Hadapi Athletic Bilbao

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 November 2012 | 21:54 WIB
Cristiano Ronaldo, luka di pelipisnya tak parah.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Cristiano Ronaldo, luka di pelipisnya tak parah.

rekannya dan cukup fit untuk dimainkan kala menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11). Hal tersebut tentunya jadi kabar menggembirakan bagi publik klub ibu kota Spanyol.

Pemain internasional Portugal itu digantikan pada babak pertama dalam perjalanan Los Blancos ke Levante pada pekan ke-11 La Liga, Minggu (11/11), akibat mengalami cedera di pelipisnya usai disikut pemain Levante, David Navarro.

Tapi, meskipun pemain berusia 27 tahun tersebut tak bermain dalam laga persahabatan negaranya pada tengah pekan, CR7 dinyatakan cukup fit untuk turun gelanggang menghadapi anak asuhan Marcelo Bielsa seperti yang dikabarkan AS.

Mantan pemain Manchester United tersebut merupakan kunci keberhasilan Los Galacticos merebut gelar La Liga musim lalu dan mencetak 46 gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X