Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Andalan Indonesia Tembus Delapan Besar

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 November 2012 | 22:45 WIB
Riky Widianto/Richi Puspita Dili
pbsi
Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Putih di delapan besar.

Pasangan ganda putri, Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan lebih dulu melaju setelah lawan mereka di babak kedua mengundurkan diri. Dua pasangan ganda campuran, adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga tembus perempat final.
 
Riky/Richi melangkah ke babak delapan besar setelah menaklukkan ganda campuran India, Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy N dengan permainan straight gim, 21-11, 21-15.
 
Mengikuti jejak Riky/Richi, pasangan juara All England 2012 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga melangkah ke babak perempat final. Keduanya mengalahkan wakil dari Korea, Kim Ki Jung/Kim So Young, 21-, 21-.
 
Sayangnya dua wakil Indonesia lainnya terhenti di babak kedua. Sony Dwi Kuncoro harus mengakui keunggulan pemain tunggal putra tuan rumah, Zhengming Wang, setelah berjuang tiga game, 12-21, 21-14, 15-21. Pasangan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido pun menyerah dari ganda China, Biao Chai/Nan Zhang, 19-21, 18-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X