Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes dan Senad Lulic Akan Dijual ke Juventus

By Okie Prabhowo - Jumat, 16 November 2012 | 23:03 WIB
Hernanes
Giuseppe Bellini/Getty Images
Hernanes

Pihak klub Lazio akan mempertimbangkan untuk menjual gelandang Hernanes dan Senad Lulic ke Juventus. Kubu I Bianconeri sepertinya harus menawar dengan harga tinggi untuk mendapatkan dua punggawa lini tengah I Biancocelesti tersebut.

Pertimbangan untuk menjual kedua pemain Lazio ini terlontar setelah Presiden Klub, Claudio Lotito, ditanya tentang status transfer duo gelandang tersebut. Lotito menyebut pihak klub tidak ingin menjual pemain tetapi penawaran yang ada selalu diterima dengan tangan terbuka.

"Saya akan bilang kepada Juve bahwa Lulic tidak dijual dan sama berlakunya untuk Hernanes. Akan tetapi Anda tahu bagaimana saya bekerja?" ujar Lotito kepada Tuttosport.

"Saya tidak pernah menaruh pena untuk seorang pemain dijual, tetapi bila ada penawaran yang menarik ditujukan kepada saya, maka saya akan mempertimbangkannya."

"Namun demikian kita sekarang berada pada bulan November, dan bila saya tidak salah, jendela transfer akan kembali dibuka pada Januari," kata Lotito.

Lulic bersama dengan reakn setim Stefano Mauri, serta gelandang La Vecchia Signora Andrea Pirlo akan absen dalam laga pekan ke-13 Serie A antara Juventus kontra Lazio, Minggu (18/11) dini hari WIB.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X