Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Tumpuan Indonesia di Cina

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 16 November 2012 | 23:56 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

satunya tumpuan Indonesia untuk meraih gelar juara di turnamen Cina Terbuka Super Series Premier. Tontowi/Liliyana sukses melangkah hingga babak semifinal.

Dalam laga perempat final yang berlangsung di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Cina, Jumat (16/11), Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan tuan rumah, Tao Jiaming/Jinhua Tang, 21-17 dan 21-10.

Nasib bagus Tontowi/Liliyana tidak diikuti oleh ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah yang dikandaskan unggulan kedelapan dari Korea Selatan, Eom Hye Won/Jang Ye-na.  11-21, 21-16, 7-21.

Kegagalan juga menimpa ganda campuran, Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang dikalahkan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Riky/Puspita menyerah dua gim langsung 16-21, 18-21.

Menyusul tumbangnya Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, maka Indonesia kini hanya berharap kepada Tontowi/Liliyana untuk meraih gelar di Cina.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X