Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Sulit Saingi United, City, dan Chelsea

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 17 November 2012 | 00:16 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, menyatakan target The Lilywhites pada musim ini hanyalah merebut satu tiket ke Liga Champion. Pria asal Portugal itu merasa gelar juara Premier League hanya akan diperebutkan tiga kuda pacu, yaitu Manchester United, Manchester United, dan Chelsea.

Tottenham Hotspur yang masih tertahan di posisi ketujuh akan menghadapi Arsenal dalam laga bertajuk derby London Utara, pada Sabtu (17/11). Andre Villas-Boas merasa hasil laga di Emirates Stadium itu tidak akan memengaruhi persaingan dalam memperebutkan posisi keempat klasemen yang menjadi batas akhir tiket Liga Champion.

"Saat ini kami menyadari terdapat tiga tim yang bermain sangat baik. United berada di puncak klasemen, City belum terkalahkan, dan Chelsea memperlihatkan sinyal positif. Meski peluang belum tertutup, namun sangat sulit bagi kami untuk bersaing meraih titel Premier League musim ini," kata Villas-Boas seperti dikutip dari ESPN.

"Saya juga tidak yakin laga melawan Arsenal akan sangat menentukan posisi kami di klasemen pada akhir musim nanti. Namun, kemenangan tetap penting agar kami bisa menjaga jarak dengan tiga tim teratas untuk meraih tiket Liga Champion musim depan," pungkas Villas-Boas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X