Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Diminta Ubah Gaya Rambut

By Okie Prabhowo - Sabtu, 17 November 2012 | 00:44 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, mengunjungi tempat latihan tim I Rossoneri dan bertemu dengan skuad pemain, Jumat (16/11). Usai kunjungan tersebut, mantan Perdana Menteri Italia ini berbicara di Milan Channel dan salah satu yang ia katakan yaitu keinginannya agar striker Stephan El Shaarawy mengubah gaya rambut.

AC Milan terseok-seok hingga pekan ke-12 Serie A dengan hanya mengoleksi empat kali kemenangan. Namun dari keterpurukan tersebut ada sosok yang bersinar yaitu Stephan El Shaarawy. Silvio Berlusconi pun mengomentari striker dengan raihan delapan gol tersebut.

"El Shaarawy adalah anak yang solid dengan kerendahan hati," ujar Berlusconi.

"Kalau saja ia mengubah gaya rambutnya," lanjut Berlusconi.

Berlusconi juga mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki keyakinan terhadap pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Ia masih menghargai apa yang pernah dicapai Allegri untuk Milan.

"Allegri masih menjadi pelatih kami karena saya memiliki keyakinan terhadap dirinya. Saat ini adalah periode yang buruk, tetapi kami tidak boleh melupakan apa yang telah ia menangi untuk kami."


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X