Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Matri Masuk Radar Fiorentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 01:48 WIB
Alessandro Matri
Valerio Pennicino/Getty Images
Alessandro Matri

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Juventus dan Fiorentina tidak harmonis. Namun, hal tersebut tak serta merta menyurutkan gosip transfer di antara keduanya.

Baru-baru ini berhembus rumor yang menyebutkan jika La Viola tertarik memboyong Alessandro Matri. Penampilan Matri yang belum memuaskan dengan hanya mencetak satu gol sejauh ini membuat Si Ungu berpikir Si Nyonya Tua tak akan sungkan melepasnya.

Kisah telenovela antara Juventus dan Fiorentina memang menarik disimak. Awal prahara kedua klub tersebut dimulai saat maskot Fiorentina Roberto Baggio dibeli oleh Juventus. Saat itu tifosi Fiorentina protes besar-besaran.

Pada awal musim ini, pertengkaran Juve dengan Fiorentina kembali menghangat. Penyebabnya adalah Dimitar Berbatov. Kubu Fiorentina menganggap Juventus menjadi biang kerok gagalnya Barba mendarat di Firenze. Namun, Juve membantah telah membajak transfer mantan pemain Manchester United tersebut.

Pada akhirnya, Berbatov lebih memilih bergabung bersama Fulham.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X