Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Diprediksi Comeback Kontra Young Boys

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 02:17 WIB
Lucas Leiva (kiri)
Clive Brunskill/Getty Images
Lucas Leiva (kiri)

Liverpool mendapat kabar gembira mengenai perkembangan kondisi kesehatan gelandang Lucas Leiva. Pemain asal Brasil itu dikabarkan telah kembali berlatih bersama tim utama The Reds usai pulih dari cedera dan siap melakoni comeback lawan Young Boys, pada Kamis (22/11).

Lucas Leiva terpaksa menepi dari lapangan hijau sejak mengalami cedera paha ketika Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City, pada akhir Agustus. Gelandang berusia 25 tahun itu memang belum cukup fit untuk menghadapi Wigan, pada Sabtu (17/11), namun diperkirakan sudah bisa diturunkan ketika bertemu Young Boys di Liga Europa pada tengah pekan depan.

"Senang rasanya bisa kembali dan merasa baik-baik saja. Saya berharap bisa segera tampil membela Liverpool dalam waktu dekat," kata Lucas Leiva seperti dikutip dari Sky Sports.

Lucas sulit lepas dari masalah cedera. Ia bahkan absen hampir sepanjang musim lalu akibat mengalami cedera ligamen lutut. Tanpa mantan pemain Gremio itu, Liverpool terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X