Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 02:25 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

sebut punya potensi besar untuk menjadi manajer salah satu klub besar Premier League. Kendati demikian, Klopp berusaha untuk memperlihatkan loyalitasnya terhadap Borussia Dortmund.

Reputasi Klopp memang mengalami lonjakkan pesat sejak mendapat kepercayaan menangani Dortmund pada 2008. Pelatih berusia 45 itu menjadi yang kedua sebagai arsitek lapangan hijau yang sanggup memenangi gelar Bundesliga dua kali beruntun untuk Dortmund.

"Saya yakin itu adalah sesuatu yang aneh saat mendengar nama saya dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool. Jurgen Klopp lahir di Black Forest adalah pelatih masa depan klub Inggris. Itu terdengar bagus. Media Inggris bahkan mengatakan bahwa saya bisa melakukan itu, namun jika anda melihat lebih dekat, maka anda akan mengetahui itu tidak mungkin," kata Klopp seperti dikutip France Football.

"Saya terikat kontrak di Dortmund dan tidak ada peluang bagi saya untuk pergi. Saya mengaggumi sepak bola Inggris, namun sudah bekerja bersama klub hebat Eropa dan saya merasa baik-baik saja," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X