Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adem Ljajic Masuk Daftar Beli Chelsea pada Januari

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 02:56 WIB
Adem Ljajic
Marco Luzzani/Getty Images
Adem Ljajic

Gelandang serang Fiorentina, Adem Ljajic, dikabarkan masuk daftar beli manajer Chelsea, Roberto Di Matteo. Bersama Stevan Jovetic, The Blues disebut siap memboyong pemain asal Serbia itu pada bursa transfer Januari.

Talenta Adem Ljajic memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, semua itu tertutup oleh sikapnya yang belum dewasa, sulit beradaptasi, memiliki hubungan tak harmonis dengan petinggi klub, dan jarang berada dalam kondisi fit 100 persen. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu pernah berkelahi dengan pelatih karena kecewa akibat digantikan pemain lain, pada Mei.

Delio Rossi, yang saat itu masih menjadi arsitek Fiorentina, marah dengan sikap Ljajic usai diganti ketika melawan Novara dan langsung melepaskan pukulan bertubi-tubi ke arah mantan pemain Partizan tersebut. Rossi kemudian dipecat, sedangkan Ljajic tetap bertahan di Artemio Franchi meski sempat diisukan akan dilepas.

Menurut situs calciomercato.com, Ljajic kembali berpeluang meninggalkan Fiorentina pada musim dingin menyusul ketertarikan Chelsea. Ljacic diprediksi tidak akan menolak tawaran The Blues karena ingin membuktikan diri kepada Manchester United yang pernah menolaknya pada 2010.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X