Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Harus Lebih Baik Lagi untuk Melawan Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 03:25 WIB
Vladimir Petkovic
Paolo Bruno/Getty Images
Vladimir Petkovic

2 dalam laga Derby della Capitale, Minggu (11/11) WIB. AKan tetapi ia menganggap Lazio perlu menambah lagi performanya dari yang ditunjukkan saat menghadapi Roma saat menghadapi Juventus pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (18/11) dini hari WIB.

"Juventus adalah favorit scudetto, tetapi kami memiliki kemampuan untuk menang di Turin," ujar Petkovic di Football Italia.

"Untuk melakukannya kami harus bermain seperti saat melawan Roma, namun harus ditambah 20-30 persen. Hanya itu cara untuk mengalahkan mereka di (Juventus) stadium," lanjut Petkovic.

Petkovic juga memaksa timnya untuk lebih awas saat menghadapi Juventus. Para pemain I Biancocelesti harus lebih konsentrasi dan bertanggung jawab atas perannya masing-masing.

"Kami berjuang untuk lini pertahanan. Kami harus meningkatkan konsentrasi dan individu perlu mengambil lebih banyak tanggung jawab," kata Petkovic.

Skuad Lazio

Marchetti, Bizzarri, Carrizo; Biava, Cavanda, Dias, Konko, Radu, Ciani, Stankevicius; Cana, Ledesma, Onazi, Ederson, Candreva, Gonzalez, Brocchi, Hernanes; Floccari, Kozak, Rocchi, Zarate, Klose.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X