Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tanpa Goran Pandev Hadapi AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 03:44 WIB
Goran Pandev
Marco Luzzani/Getty Images
Goran Pandev

13 Serie A, Minggu (18/11) dini hari WIB. Pandev tidak berhasil pulih dari cedera yang dialaminya.

Goran Pandev mengalami cedera otot dan ia tidak dimasukkan namanya dalam skuad untuk menghadapi AC Milan, seperti dilansir Football Italia. Pemain muda Italia, Lorenzo Insigne, yang diharapkan untuk menggantikan posisi Pandev.

Di lini depan kemungkinan Insigne akan berpasangan dengan Edinson Cavani. Sementara itu di lapangan tengah akan diisi nama Christian Maggio, Andrea Dossena, dan tentunya Marek Hamsik. Pemain bertahan akan dihunin Hugo Campagnaro, Paolo Cannavaro, dan Alessandro Gamberini.

Pelatih Walter Mazzarri diperkirakan akan menggunakan skema 3-4-1-2. Tugas sebagai gelandang serang Napoli akan diserahkan kepada Hamsik.

Skuad Napoli

De Sanctis, Rosati, Colombo; Aronica, Britos, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Gamberini, Grava; Donadel, Dossena, Dzemaili, El Kaddouri, Hamsik, Inler, Maggio, Mesto, Zuniga; Cavani, Insigne, Vargas.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X