Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kunjungan Silvio Berlusconi Jadi Pemacu Semangat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 04:08 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berharap kunjungan Presiden Klub, Silvio Berlusconi, akan memacu para pemain untuk meraih kemenangan melawan Napoli, Minggu (18/11) dini hari WIB. Berlusconi menyempatkan diri ke tempat latihan tim I Rossoneri dan menyapa para pemain, Jumat (16/11).

"Kunjungan Presiden sangata penting dan dapat membantu merangsang kami. Ia mengerti bahwa sekarang adalah waktu yang sulit dan mendesak untuk kami berbuat lebih baik," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Saya sempat berbicara dengannya setelah kekalahan dari Fiorentina. Ia ingin memahami situasi. Akan tetapi itu bukan masalah formasi. Kami harus berada dalam kerangka berpikir yang benar dan berhenti untuk kebobolan gol."

"Kami benar-benar marah karena bila mendapatkan hasil yang baik melawan Fiorentina dapat memberi kami kelanjutan yang baik dalam pertandingan berikutnya," lanjut Allegri.

"Kami telah kehilangan banyak poin dalam perjalanan sejauh ini. Akan tetapi kami punya waktu untuk kembali ke jalan yang benar."

"Ada bulan penting di depan dengan delapan pertandingan. Dua di antaranya adalah laga penting di Liga Champion," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X