Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Tidak Akan Hengkang dari Lazio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 04:40 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Joseph Lee, agen gelandang Lazio, Hernanes, membantah rumor yang menyebutkan kepindahan kliennya dari I Biancocelesti. Kabar burung ini tersebar setelah Presiden Klub Claudio Lotito menyebut akan mempertimbangkan bila ada penawaran terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Hernanes bermain sebanyak lima kali hingga pekan ke-12 musim 2012/13 di bawah asuhan pelatih Vladimir Petkovic. Agen representatif Hernanes mengaku bahwa kliennya merasa sangat senang bermain untuk Lazio dan tidak ingin hijrah.

"Kami menerima tawaran. Akan tetapi Presiden Claudio Lotito tidak ingin menjualnya dan pemain ini juga merasa senang berada di kota Roma," ujar Joseph Lee kepada Football Italia.

"Saya tidak melihat mengapa ia ingin pergi dan ia tidak pernah mengatakan akan pergi juga," lanjut Lee.

Dalam laga Derby della Capitale melawan AS Roma Hernanes menyumbang satu assist, Minggu (11/11) WIB. Umpan terobosannya membuat Miroslav Klose mencetak gol untuk mengubah skor menjadi keunggulan Lazio sebelum babak pertama usai.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X