Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Masih Punya Peluang Pertahankan Gelar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 05:15 WIB
Sebastian Kehl (kiri)
Getty Images
Sebastian Kehl (kiri)

Sebastian Kehl percaya Borussia Dortmund masih mempunyai peluang untuk mempertahankan gelar Bundesliga yang dimenangi dalam dua musim terakhir. Padahal, saat ini Dortmund terpaut sejauh 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Bayern Muenchen.

Dortmund tidak mendapatkan awal yang baik sejauh perjalanan musim 2012/13. Sementara Muenchen sempat tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan pertama di Bundesliga.

Sekarang pasukan Jurgen Klopp berada di urutan keempat klasemen sementara dengan kemasan 19 poin, sedangkan FC Hollywood sudah menyentuh angka 30 dari 11 pertandingan. Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun ini merasa peluang timnya masih terbuka untuk dapat mempertahankan gelar Bundesliga.

"Saya rasa situasi di papan klasemen saat ini tidak akan sama pada akhir musim 2012/13. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan masih ada setengah tahun lagi di depan," kata Kehl seperti dikutip Bild.

"Kami akan tetap percaya terhadap kemampuan sendiri untuk finis di posisi teratas. Kami tentu punya potensi dan bagi kami musim ini masih jauh dari selesai," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X