Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Seperti Andrea Pirlo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 05:19 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, memuji penampilan Alexandre Pato dan Riccardo Montolivo. Ia bahkan menyebut permainan Montolivo mengingatkannya pada sosok gelandang Juventus, Andrea Pirlo.

Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, sempat mengunjungi tempat latihan tim I Rossoneri dan bertemu dengan skuad pemain, Jumat (16/11). Usai kunjungan ia membicarkan tentang beberapa pemain yang menarik perhatiannya.

"Alexandre Pato adalah juara yang hebat. Ia sempat menjadi pemain yang tidak tersentuh yang kami miliki, lalu kemudian cedera serius menghampiri. Ia perlu untuk meningkatkan diri, tetapi ia perlu untuk memiliki hasrat untuk kembali ke leval permainannya," ujar Berlusconi di Milan Channel.

"Untuk Riccardo Montolivo, ia adalah playmaker. Ia mengingatkan saya kepada Pirlo. Saya bicara dengan (Massimiliano) Allegri tentang posisinya."

Berlusconi juga ditanya tentang striker Manchester City, Mario Balotelli. Super Mario bisa menjadi target pembelian pemain yang memungkinkan untuk memperkuat lini depan Milan.

"Saya sangat menyukainya," kata Berlusconi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X