Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Akui Napoli Lebih Hebat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 06:20 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

13 Serie adalah sebuah tes yang sulit, Minggu (18/11) dini hari WIB. Allegri mengaku tim Partenopei memiliki beberapa pemain penting.

Keadaan akan lebih sulit menghampiri Massimiliano Allegri ketika berhadapan dengan Napoli di Stadio San Paolo. Modal yang dimiliki AC Milan yaitu kekalahan 1-3 dari Fiorentina di kandang sendiri, sementara Napoli menang 4-2 di kandang Genoa.

"Napoli memiliki beberapa pemain penting dan ini akan menjadi tes yang sulit. Edinson Cavani, Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik adalah pemain hebat," ujar Allegri di Football Italia.

"Napoli tidak terkalahkan di kandang, mereka memiliki kualitas yang sangat baik, dan mereka bermain baik saat serangan balik."

"Kami harus awas dan bermain dengan intensitas. Kami tidak dalam posisi bermain buruk dan menang. Kami harus bermain sebagai tim," lanjut Allegri.

Allegri akan memasangan Philippe Mexes dan Francesco Acerbi di lini belakang dengan kemungkinan formasi 4-3-3. Sementara itu di lini depan tetap mengandalkan Stepahan El Shaarawy dan mungkin tetap memainkan Alexandre Pato.

Skuad AC Milan

Abbiati, Amelia, Gabriel, Acerbi, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zapata, Constant, Boateng, De Jong, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pato, Pazzini and Robinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X