Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Carlos Tevez Disita Polisi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 17 November 2012 | 06:57 WIB
Mobil Porsche milik Carlos Tevez yang diangkut polisi.
Daily Mail
Mobil Porsche milik Carlos Tevez yang diangkut polisi.

Bomber Manchester City, Carlos Tevez, harus rela mobilnya diangkut oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dikarenakan lisensi berkendaranya di Inggris tidak valid.

Carlos Tevez diminta berhenti oleh polisi saat sedang mengendarai mobil Porsche Panamera di kota Manchester, Jumat (16/11) malam waktu setempat. Setelah diperiksa, ternyata mantan bintang Boca Junior itu masih menggunakan lisensi internasional.

Sebenarnya Tevez sudah lama diberitahu untuk mengganti lisensisnya dengan lisensi yang berlaku di Inggris. Akan tetapi, hal tersebut tak kunjung dilakukannya.

Alhasil, Tevez hanya bisa pasrah melihat mobil mahalnya dibawa oleh sebuah truk pengangkut. Salah satu media Inggris, Daily Mail, melaporkan bahwa Tevez harus membayar sejumlah denda.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Nh8LWDvQXVE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X