Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tak Berambisi Finis di Atas Tottenham

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 November 2012 | 10:55 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa timnya tidak terlalu berambisi untuk finis di atas Tottenham Hotspur pada akhir musim 2012/13. Ia memiliki target yang lebih tinggi, yaitu finis di urutan empat besar.

Selama 16 tahun menangani The Gunners, Arsene Wenger selalu sukses membawa timnya mengakiri musim di atas Spurs. Namun, saat ini ia menilai bahwa berada di posisi empat besar lebih penting.

"Target utama kami bukan finis di atas Tottenham, tapi finis di top four," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Agar bisa berada di posisi empat besar, sangatlah penting untuk mengalahkan Tottenham dan laga tersebut sangat emosional. Akan tetapi, target musim ini bukanlah finis di atas mereka, tapi di posisi empat besar," sambungnya.

Arsenal dan Spurs akan terlibat duel bertajuk North London Derby pada Sabtu (17/11) malam WIB. Jika menengok ke papan klasemen, saat ini The Lillywhites sedang unggul satu poin atas sang rival.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X