Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vince Carter Berharap Bisa Pulang ke Raptors

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 November 2012 | 13:26 WIB
Vince Carter
Getty Images
Vince Carter

Pemain veteran Dallas Mavericks, Vince Carter, ternyata masih memiliki rasa cinta kepada Toronto Raptors. Ia mengaku ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Vince Carter sangat bersinar sejak tiba di Raptors pada 1998. Selama bermain di sana, ia mengoleksi gelar individual macam Rookie of The Year, NBA Second Team, dan juara Slamdunk Contest. Ia memutuskan pindah ke New Jersey Nets pada 2008.

Setelah mencicipi tampil bersama New Jersey Nets, Orlando Magic, dan Phoenix Suns, Carter ingin kembali mengulangi masa indah di Raptors. Namun, semua tergantung pada para petinggi klub.

"Jika Raptors memberi saya kesempatan, saya tidak akan berpikir panjang. Ya, saya bersedia kembali ke sana," kata Carter saat melakoni wawancara dengan TSN Radio 1050.

"Apakah saya mempertimbangkan kembali ke sana? Ya, tentu saja. Akan tetapi, saya serahkan semuanya kepada pihak klub. Saya memulai karier di Raptors, dan saya akan menjadi bodoh jika melupakan itu," imbuhnya.

Pasca angkat kaki dari Raptors, sinar Carter justru meredup. Saat ini bersama Mavericks ia hanya membukukan 12.3 poin per gim dan 3.70 rebound per gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X