Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Antonio Saling Sindir di Media

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 November 2012 | 14:29 WIB
Antonio Cassano, menyentil balik Antonio Conte.
Getty Images
Antonio Cassano, menyentil balik Antonio Conte.

kata di media dengan Attacante Internazionale, Antonio Cassano. Pernyataan pelatih yang telah membawa Si Nyonya Tua meraih dua gelar dalam satu tahun, mengenai Peter Pan, julukan Cassano, jadi penyebab adu argumen di antara keduanya.

Dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan fans Juventus, Conte ditanya mengapa Juve tak mendatangkan striker pada bursa transfer musim panas. Jawaban Conte, "karena Cassano terlalu banyak bicara dan dia bukan jenis pemain yang Juventus butuhkan."

Pernyataan Conte tersebut disalahartikan oleh Cassano. Merasa tersindir namanya dibawa-bawa, Cassano murka dan membalas dengan pernyataan pedas yang membuat kuping Conte merah.

"Conte bilang saya terlalu banyak bicara? Yang jelas saya bukan orang yang dihukum karena gagal melapor ada pengaturan pertandingan," sindir Cassano.

"Saya memang telah banyak melakukan hal konyol sepanjang karier, karena hal itu saya juga pernah dihukum. Namun, jika Conte mulai bicara soal moralitas itu berarti ini akhir dari dunia," tandas Cassano.

Menarik menunggu respon dari Conte.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X