Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulitnya Mencari Kemenangan Tandang Bagi Singapura

By Erie Wicaksono - Sabtu, 17 November 2012 | 16:52 WIB

Juara Piala AFF tiga kali, Singapura, sudah kembali dari kunjungan mereka jelang Piala AFF 2012. Selama kunjugan tersebut, mereka melakoni dua pertandingan tanpa pernah menang sekalipun.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan di pertandingan tandang selama dua tahun, kemenangan terakhir mereka terjadi pada Piala AFF 2010, saat itu mereka berhasil menaklukan Myanmar dengan skor 2-1. Semenjak pertandingan tersebut, The Lions sudah melakoni 11 pertandingan tandang dan hanya membuat enam gol saja.

Pelatih timnas Radojko Avramovic dan para pemainnya, harus segera kembali ke jalur kemenangan. Hal tersebut dimulai Minggu (25/11), saat jumpa rival abadi mereka Malaysia, di Kuala Lumpur. Target mereka sendiri dalam Piala AFF 2012 adalah bermain di partai final.

Penyelesaian akhir, menjadi target utama pelatih Avramovic, jika ingin melangkah jauh di Piala AFF kali ini. Singapura sendiri tergabung di grup B bersama Laos, Indonesia, dan Malaysia. Kali terakhir mereka mengangkat trofi AFF, pada edisi 2007, setelah berhasil mengalahkan Thailand 3-2.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X