Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Baik Bagi Tim Nasional Filipina

By Erie Wicaksono - Sabtu, 17 November 2012 | 19:28 WIB

Usai mengalahkan Singapura pada Kamis (15/11), tim nasional Filipina mendapat kabar baik. Para pemain yang merumput di luar negeri, dipastikan dapat memperkuat semi finalis Piala AFF 2010 tersebut.

Para pemain tersebut adalah Angel Guirado, Paul Mulders, Dennis Cagara, dan Jerry Lucena. Mereka semua sudah mendapatkan lampu hijau dari klub masing-masing untuk terjun di Piala AFF 2012. Hal ini sudah dibenarkan oleh manajer timnas Filipina, Dan Palami.

Pelatih Michael Weiss, diuntungkan dengan hadirnya Guirado, ia mendapat banyak pilihan jika ingin bermain menyerang. Guirado sendiri dapat bermain sebagai pemain tengah ataupun pemain depan. Sementara Cagara yang bermain untuk Karlsruher SC, dapat ditempatkan di posisi belakang maupun tengah.

Timnas Filipina sendiri masih menunggu beberapa pemain lagi yang berada di luar negeri untuk bergabung, seperti Neil Etheridge, Stephan Schrock, dan Roland Muller. Mereka masih belum dapat izin untuk segera bergabung dengan timnas, status Neil masih belum jelas sementara Schrock dikabarkan baru bisa bergabung pada babak semi final, jika Filipina berhasil lolos.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X