Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syukuri Hasil, Nil Ajak Pemain Tak Puas Diri

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 17 November 2012 | 21:16 WIB
Nil Maizar puji permainan anak asuhnya.
Peksi Cahyo/Bolanews
Nil Maizar puji permainan anak asuhnya.

Pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar memuji penampilan anak asuhnya yang sukses menahan imbang Kamerun dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11). Bagi eks pelatih Semen Padang itu, pujian ini sendiri bukan tanpa sebab. Wahyu Wijiastatnto ddk. dinilainya telah menunjukkan performa baik.

"Secara umum, permainan tim cukup baik. Mereka menunjukkan motivasi tinggi, kesungguh-sungguhan, dan sikap pantang menyerah," jelas Nilmaizar dalam jumpa pers seusai laga.

Namun eks pelatih Semen Padang itu tak menampik para anak asuhnya masih punya kesalahan. Kesalahan itu dinilainya merata dan hampir dilakukan para penggawa di setiap lini.

"Karena itu pemain tak boleh puas. Kami akan tetap melakukan evaluasi. Mudah-mudahan ke depannya anak-anak lebih baik lagi dan mampu berbuat yang terbaik untuk Indonesia di Piala AFF 2012," jelas Nilmaizar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X