Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Masih Minati Juan Quintero

By Syamsul Arif - Sabtu, 17 November 2012 | 23:54 WIB
Juan Quintero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Juan Quintero

Direktur Olah Raga Internazionale, Piero Ausilio, mengungkapkan bahwa klubnya masih mengamati permainan pemain tengah Pescara, Juan Quintero. Namun, Il Nerazzurri akan mendapat saingan dari sang rival abadi, Juventus, untuk mendapatkan jasa Quintero.

Sebenarnya Internazionale nyaris mendapatkan Juan Quintero dari Atletico Nacional pada awal musim 2012/13. Namun hal itu urung terjadi karena status sang pemain asal Kolombia ini bukan merupakan seorang pemain yang berasal dari negara anggota Uni Eropa. Ketika kesepakatan hampir terjadi,Il Nerazzurri malah membiarkan sang pemain mencapai kesepakatan dengan Pescara.

Hal itu diungkapkan Piero Ausilio kepada Football Italia. Ausilio juga menyatakan bahwa klubnya masih mengamati perkembangan Quintero di Pescara.

"Mengenai Quintero, kami telah mencoba melakukan pendekatan untuk merekrutnya. Namun, masalah muncul ketika ada seorang talenta muda yang memiliki paspor asing, dan anda harus membuat pilihan yang penting mengenai hal itu," kata Ausilio.

"Pescara melakukan banyak pengorbanan untuk mendaftarkannya. Kami mencoba untuk melakukan itu dan sudah mencari klub lain untuk peminjaman dirinya. Namun, kami harus membiarkannya pergi."

"Kami masih mengamati permainan Quintero di Pescara. Saya bahagia ia telah datang ke Serie A. Quintero memiliki kualitas dan telah bermain bagus selama di sini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X