Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Amsterdam Mencari Sponsor Baru

By Erie Wicaksono - Minggu, 18 November 2012 | 00:45 WIB
Logo Aegon di kostum Ajax.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Logo Aegon di kostum Ajax.

Klub asal Belanda, Ajax Amsterdam, tengah mencari sponsor baru. Aegon yang sejak 2008 menempel di kostum Ajax, tidak ingin memperpanjang kerjasama yang akan berakhir pada musim 2013/14.

"Kami sudah setuju dengan Ajax untuk tetap menjadi sponsor kostum selama enam musim. Kemudian kerjasama berubah menjadi rekanan sponsor selama setidaknya dua musim, dengan opsi tambahan dua musim lagi. Kami berharap dengan perjanjian seperti ini, Ajax mempunyai cukup waktu untuk mencari sponsor baru," ucap Jan Driessen, Direktur Komunikasi Aegon.  

Aegon dipastikan tidak menempel lagi di kostum Ajax, setelah mereka menurunkan nilai kerjasama terhitung sejak musim 2014/15. Hal ini disebabkan Aegon kecewa setelah Ajax tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka.

"Kerjasama antara Ajax dengan Aegon sangat kuat. Sehari-hari kami menjalin komunikasi yang baik dan profesional. Sering kami merevisi dan berdiskusi mengenai kerjasama ini. Kami menerima fakta bahwa kerjasama ini sudah berubah dan kami akan segera mencari sponsor baru," kata Henri van der Aat, Ketua Komersial Ajax Amsterdam.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X