Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tahan Imbang Malaga, Modal Baik Osasuna

By Okie Prabhowo - Minggu, 18 November 2012 | 01:57 WIB
Jose Luis Mendilibar (kiri)
Getty Images
Jose Luis Mendilibar (kiri)

Malaga ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah, Osasuna, Sabtu (17/11) WIB. Pelatih Osasuna, Jose Luis Mendilibar, percaya hasil seri tersebut bisa memacu tim ke hal yang lebih baik ke depannya.

Osasuna bergerak dari urutan terbawah klasemen sementara La Liga musim 2012/13 setelah meraih poin satu. Kini Osasuna berada di posisi 19 dengan raihan nilai sembilan.

"Kami bermain sangat baik. Bila kami bermain seperti tadi pada setiap pertandingan, kami akan baik-baik saja," ujar Jose Luis Mendilibar di Football Espana.

"Sangat jelas usaha kami sekarang lebih dari sebuah poin, tetapi kami melakukan segalanya untuk menang. Akan tetapi untuk alasan apa pun, hal tersebut tidak datang."

Mendilibar juga mengomentari gol Kike Sola yang dianulir pada menit kedua saat laga kontra tim asuhan Manuel Pellegrini. Namun dalam tayangan ulang terlihat bahwa Sola tidak berada dalam posisi offside.

"Gol yang sah hari ini milik kami. Akan tetapi saya tidak dapat mengajukan keluhan tentang usaha tim. Semua membicarakannya di ruang ganti," kata Mendilibar.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X