Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Siap Kembali Perkuat Fiorentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 18 November 2012 | 13:16 WIB
Stevan Jovetic
Tullio M. Puglia/Getty Images
Stevan Jovetic

Jelang laga kontra antara Fiorentina melawan Atalanta, Minggu (18/11), pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengatakan akan menurunkan striker andalannya, Stevan Jovetic.

Stevan Jovetic baru saja pulih dari cedera otot paha yang ia alami saat mengalahkan Cagliari 4-1, (4/11). Ia harus beristirahat selama lebih dari 10 hari untuk memmulihkan kondisinya.

"Jovetic sudah bisa dimainkan, namun kami akan kembali melihat kondisinya. Kami tak boleh terburu-buru, namun ia telah membuktikan keinginannya untuk berada di sini," jelas Montella kepada Football Italia.

Bicara soal lawannya kali ini, Montella menilai bahwa Atalanta bisa memberikan ancaman kepada timnya. Terlebih, Atalanta saat ini dalam kondisi yang baik usai mengalahkan Internazionale.

"Atlanta tidak bisa dianggap sebagai tim kejutan, karena musim lalu mereka sangat kuat. Kami tidak mungkin meremehkan lawan, khususnya setelah mereka mengalahkan Inter," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X