Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Kecewa Napoli Gagal Menang

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 18 November 2012 | 14:14 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

2.

Napoli sempat unggul pada babak pertama dengan skor 20-0. Sayang, Stephan El-shaarawy mampu menyamai kedudukan pada babak kedua lewat dua golnya yang tercipta pada menit ke 44 dan 82.

Mazzarri pun menyalahkan para pemainnya yang terlalu banyak membuang peluang. Pelatih ini juga dikabarkan akan mengundurkan diri di akhir musim 2012/13 akibat merasa tak memiliki skuad yang baik.

"Di saat tim unggul dan mengakhiri laga ini dengan membuang banyak peluang seperti tadi saat berhadapan dengan Milan, maka kedudukan akan berakhir dengan imbang," keluh Mazzarri, seperti dilansir Football Italia.

Edison Cavani dkk hanya mampu membuat lima tendangan ke arah gawang dengan tujuh tendangan yang melebar. Oleh karena itu, Mazzarri menilai timnya kurang memiliki ketajaman hingga gagal memastikan kemenangan.

Selanjutnya pelatih berharap timnya mampu memberikan performa yang lebih baik dan harus memperbaiki cara bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X