Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Dedikasikan Gol untuk Abbiati

By Syamsul Arif - Minggu, 18 November 2012 | 16:03 WIB
Stephan El Shaarawy
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mendedikasikan dua gol yang dicetaknya pada pertandingan melawan Napoli, Minggu (18/11) dini hari WIB, di San Paolo, untuk sang penjaga gawang timnya, Christian Abbiati. Dua gol yang dicetak El Shaarawy membantu Milan menyamakan skor pada laga itu.

AC Milan dijamu Napoli dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-13. Milan lebih dahulu tertinggal 0-2 dari Napoli, lewat gol yang dicetak Gokhan Inler (5') dan Lorenzo Insigne (30'). AC Milan berhasil menyamakan skorlewat doa gol yang dicetak Stephan El Shaarawy (44' dan 83'). Hasil 2-2 itu pun bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan tambahan dua golnya itu, El Shaarawy masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A 2012/3 dengan koleksi 10 gol.

El Shaarawy mempersembahkan dua golnya itu untuk seluruh rekan timnya, terutama untuk Christian Abbiati.

"Saya mendedikasikan gol itu untuk rekan-rekan saya yang telah memberikan semua yang mereka punya, terutama untuk Christian Abbiati. Dia kebobolan pada awal pertandingan, tetapi setelah itu ia banyak melakukan penyelamatan gemilang di gawang kami," kata El Shaarawy kepada Football Italia.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat dan bahagia dapat menyamakan skor. Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik kami pada musim ini. Saya berharap Presiden Milan juga akan senang."

Dengan hasil itu, sampai pekan ke-13, AC Milan berada di posisi 11 klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Napoli tetap berada di posisi tiga dengan koleksi 27 poin. Posisi kedua tim masih rawan tergeser oleh tim lain, mengingat tim-tim lainnya baru akan memainkan laga di pekan ke-13 Serie A 2012/13 pada Minggu (18/11) malam WIB dan Senin (19/11) dini hari WIB.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X