Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Kunjung Gabung, SFC Putus Kontrak Jerry Karpeh

By Frengky Aruan - Minggu, 18 November 2012 | 18:57 WIB

Nasib salah satu striker asing Sriwijaya FC berkewarganegaraan Australia, Jerry Boimah Karpeh berakhir tragis. Kontrak kerja selama satu musim dari pemain asli Liberia ini, akhirnya diputus manajemen seiring dengan ketidakpastian Jerry yang tak kunjung bergabung dalam Training Camp (TC) di Solo sejak Senin (12/11).

"Jerry tamat riwayatnya," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin dalam pesan singkatnya untuk menggambarkan nasib Jerry yang diputus kontrak secara sepihak oleh manajemen, Sabtu (17/11/2012).

Hendri mengatakan keputusan untuk melepas Jerry ini dikarenakan tindakan sang pemain yang dinilai sudah melewati batas kewajaran. Seluruh pemain sudah bergabung TC sejak Senin (17/11) lalu, terkecuali Jerry yang tidak hadir tanpa ada kabar dan pemberitahuan baik kepada manajemen dan pelatih. Inisiatif manajemen dan pelatih untuk menghubungi manajemen pun selalu mental, karena nomor handpone Jerry selalu tidak aktif.

"Keputusan ini tidak sulit kita lakukan, karena untuk memberikan efek jera kepada pemain lainnya," kata Hendri.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X