Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci, Juventus Layak Menang Atas Lazio

By Syamsul Arif - Minggu, 18 November 2012 | 19:49 WIB
Leonardo Bonucci
Valerio Pennicino/Getty Images
Leonardo Bonucci

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan bahwa timnya telah melakukan segala cara untuk meraih kemenangan pada pertandingan melawan Lazio, Minggu (18/11) dini hari WIB, di JUventus Arena. Bonucci menilai Juventus layak memenangi pertandingan itu.

Lazio dijamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-13. Lazio mampu bertahan dari gempuran para punggawa Juventus  pada sepanjang pertandingan dan Federico Marchetti banyak melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang Lazio. Il Biancoceleste berhasil memaksakan hasil imbang 0-0.

Menanggapi hasil itu, Leonardo Bonucci menyatakan bahwa Juventus seharusnya berhak memenangi pertandingan itu. Namun, kehebatan Marchetti menghalangi kemenangan timnya.

"Itu adalah performa Juventus yang hebat, Kami adalah satu-satunya tim yang bermain di lapangan. Lazio tidak memiliki tembakan yang mengarah ke gawang kami. Marchetti merupakan pemain terbaik pada pertandingan itu," kata Bonucci kepada Football Italia.

"Kami jelas marah dengan hasil itu. Kami hanya membawa pulang satu poin dari tiga poin yang benar-benar layak diraih. Kami tidak memiliki ketajaman di depan gawang. Saya juga dapat mencetak gol pada laga itu, tetapi bola malah membentur mistar gawang," tutup Bonucci.

Dengan hasil itu, Lazio tetap berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 23 poin. Sedangkan, Juventus masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka masih unggul lima poin dari peringkat dua, Internazionale. Namun, Il Nerazzurri berpeluang mengurangi selisih poinnya dengan Juventus apabila mereka meraih kemenangan atas Cagliari, Minggu (18/11) malam WIB, di Giuseppe Meazza.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X